Saturday, 5 May 2012

[!!] Special announcement!


Good look yes? I just wan't a home like that!!!!

*okay*

I wan't give you special announcement! ya like I'm push the button like this :


hhahhahhahhahahahah XDD

No, no no! I'm kidding..........


1st, Jangan heran bila dalam bulan ini aku banyak post tentang comeback......
Sebenarnya soal comeback, aku post Kana. Aku baru tahu dia comeback bulan ini...... *brb galau*
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, ternyata japanese idol nambah satu lagi ._. wks banget ya. Masih girlband, 48 fam sesama AKB48 ama JKT48, sistergroup mereka di Indonesia Raya.................

pretty? lool
SKE48. Pertama kali suka pas lagi stalking youtubenya akb -_- tapi lama-lama tambah suka, apalagi setelah  nonton salah satu sitkom mereka nih >> ske48 no magical radio. Lucuuuuuuuuuuuu!!!!!!!

sitkom itu ceritanya mereka ditempati kerja di radio gitu, dengan kepala radionya, Aki Sato *btw dia aktor -_-* Gambar diatas *yang teken tombol* itu bagian dari seri pertamanya, sementara seri keduanya udah tayang 4 ep haha........
tapi apa yang bikin galau? Sederhana. Mereka juga mau comback di bulan yang sama, tapi lebih cepet! *liat blog selanjutnya aja dah -_-*

2nd, sudah kubilang dari awal kalau Kana a.k.a Nishino Kana mau comeback *I'm very late for the information -_-* dengan single baru "私たち (watashitachi)" bahkan udah keluar cover, audio ama PV-nya...... telat banget kan?! demikian, ini cover non-limited editionnya *soal cover limited ed ama PV akan ditampilkan pada post selanjutnya*

from the cover, you'll know what the PV like. girl with cellphone!
Okay! just that! I'll post the Kana new single first. And for song preview, with my heart, I'll play it in my blog, changing the last song, Honesty from SHINee ^^ bu-baaaay!

No comments:

Post a comment